Langsung ke konten utama

Menu DIet ala General Motor (Diet GM)

DIET GM (telah diimplementasikan di General Motor USA)
Ini foto bekal suami saya untuk sarapan dan makan siang (2 box) di tempat kerja. Untuk makan malam, makan di rumah dgn menu yg sama (untuk sayur saya masak baru)


Hari Pertama: Buah-buahan, kecuali pisang.
Di hari pertama ini hanya dibolehkan makan buah-buahan. Buah apa saja kecuali pisang. Boleh makan hingga kenyang. Sangat disarankan untuk mengonsumsi lebih banyak buah melon dan semangka.




Hari Kedua: Sayur-sayuran
Hari kedua hanya dibolehkan makan sayur-sayuran. Apa saja baik mentah maupun matang. Bisa dimasak tumis, sup ataupun rebus. Dibuat pecal juga boleh asal bumbu kacangnya terbatas. Tidak ada batasan jumlah ataupun tipe sayuran dan boleh makan hingga kenyang.



Hari Ketiga: Sayur dan Buah
Di hari ketiga bisa mencampur menu sayuran dan buah-buahan. Tidak ada batasan jumlah dan boleh sebanyak yang diinginkan. Tetapi tetap tidak boleh mengonsumsi buah pisang.


Hari Keempat: Pisang dan Susu
Di hari keempat konsumsi pisang sejumlah 8 buah pisang serta 3 gelas susu. Tidak mengonsumsi jenis makanan lain. Bila Anda allergi terhadap susu sapi (Lactose intolerance), bisa diganti dengan susu kedele.


Hari Kelima: Daging atau File Ikan dan Tomat
500 gr daging sapi dan 6 buah tomat menjadi menu utama di hari kelima. Daging Hamburger atau Meal Ball dibolehkan. Tingkatkan konsumsi air putih untuk membersihkan sistem pencernaan. Daging sapi bisa diganti dengan daging ayam tanpa kulit atau tempe bagi yang vegetarian.


Hari Keenam: Daging atau File Ikan dan Sayuran
Di hari keenam boleh memakan kombinasi sayuran dan daging atau Ikan (file) dalam jumlah yang tidak dibatasi.




Hari Ketujuh: Beras Merah, Jus buah, dan Sayuran
Di hari terakhir diet mulai kembali ke pola makan yang biasa dengan menu beras merah, jus buah serta sayuran.

Testimani Pak Puji Ono:  turun 4kg dalam 7hari.Start 70 kg turun menjadi 66 kg.
Untuk lingkar perut start nya ga ngukur, tp seperti nya berkurang banyak.

Lingkar perut yg sekarang ada di angka 86cm, perut nya sudah tidak buncit lagi.. 😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuka Mental Block dengan Subliminal

Membuka Mental Block dengan Subliminal Quotes dari Abraham Hicks diatas diambil dari buku “ Ask & It is Given “. ada satu bagian quote yg sangat menarik: “… but it takes  a self-convincing  before you allow good things.” di buku tsb dan di buku satunya lagi:  Money and The Law of Attraction , dibahas banyak sekali teknik self convincing (meyakinkan diri sendiri). mereka menyebutnya “The Art of Allowing” sebagian kecil sudah saya singgung sekilas di  artikel ini . silahkan dicari kedua buku tsb, bisa beli onlen di amazon atau browsing² di TB. Kinokuniya (ada di Plaza Senayan & PIM). kedua buku tsb kebetulan saya dapatkan di Kinokuniya PIM kalo ndak punya kartu kredit untuk belanja onlen di Amazon, bisa dengan sistem transfer. opentrolley adalah favoritnya Paijo. ini  ask & its given  &  Money & The LoA  di koleksi mereka bahasa inggrisnya sederhana kok, ndak jelimet kayak mbaca jurnal  atau kalo mau “nakal” bisa cari dengan bit torrent. ada banyak

Cara Kerja Private Equity

BUSINESS Blog khusus tentang informasi dunia bisnis dengan google rank tinggi dan tingkat readership diatas 140.000 pembaca. Dikelola oleh Sudarmadi (.com) LANGGANAN Cara Kerja Private Equity Agustus 30, 2016 Perusahaaan private equity memang tidak terkenal seperti bank atau bursa. Padahal private equity juga salah satu sumber modal dan menjadi solusi permodalan bagi para pemilik perusahaan yang bisnisnya ingin tumbuh. Private equity (PE) merupakan salah sumber modal untuk investasi yang berasal dari para investor seperti dana pensiun, orang-orang kaya, atau dana abadi perguruan tinggi. PE menjadi semacam lembaga yang ditugaskan dan dipercaya untuk memutar duit dari investor itu. Kalau bank biasanya memberikan duit pinjaman dan kemudian minta jaminan (kolateral) berupa aset, maka kalau private equity tidak. Dia invest di perusahaan semisalnya Rp 300 miliar atau Rp 100 miliar, tapi ia minta ditukar dengan